Undangan Focus Group Discussion I Bersama Membangun Kampung Kota

Kemajuan teknologi dan perkembangan penduduk telah mendorong terbentuknya kota- kota megapolitan. Kota Jakarta merupakan salah satu kota yang dipaksa oleh tuntutan perkembangan ekonomi untuk meninggalkan hak untuk mempertahankan kampung- kampung yang tumbuh sebelum nusantara ini terbentuk. Salah satu contoh kampung itu adalah Kampung Pulo, di Kelurahan Kampung Melayu, Jakarta Timur. Untuk membicarakan mengenai Membangun Kampung Kota yang memperhatikan multi dimensi dengan konsep konsolidasi vertikal dengan tetap mempertahankan hak atas tanah para warga di kampung-kampung serta hak untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan kota. Untuk membicarakan mengenai Pembangunan Kampung Kota ini, kami hendak menyelenggarakan seminar sehari yang akan diselenggarakan pada:
Hari & tanggal : Rabu, tgl 11/11/2015

Jam : jam 12.00 – 17.00 WIB

Lokasi : Pusat Studi Belajar (PSB), Gd. M Lt. 5 Universitas Tarumanagara

Alamat : Jl. S. Parman No. 1 Jakarta Barat

Acara : FGD dengan tema:

I: Hak atas tanah dan bertempat tinggal layak dengan perlindungan hukum.
II. Hak berpenghidupan layak secara multi dimensi (ekonomi, sosial, dan ekologis).
III. Hak berperan serta dalam penyusunan kebijakan dan pengelolaan kota, dengan kewajiban sebagai warga Negara yang menyertainya.
Bersama undangan ini kami lampirkan ToR dan Round Down Acara.

Demikian undangan ini kami sampaikan. Besar harapan kami bapak/ibu/saudara/I dapat menghadiri acara seminar ini. Terima kasih kami ucapkan atas perhatian dan keterlibatan bapak/ibu/saudara/I dalam seminar ini.
Hormat kami,

I. Sandyawan Sumardi

Catatan:

Para tamu undangan dan pembicara yang ingin mendapatkan kaos dengan tema perjuangan kampung kota dimohon untuk membawa kaos dengan warna cerah. Panitia akan menyediakan sablon gratis dengan berbagai tema perjuangan kampung kota.

Komentar & Solusi